Minggu, 27 November 2016

Ciri Ciri Minyak Bulus Asli

CIRI-CIRI MINYAK BULUS ASLI


CIRI CIRI MINYAK BULUS ASLI - Dewasa ini banyak penjual baik online maupun offline yang menjajakan minyak bulus sebagai salah satu produk mereka karena minyak bulus sudah terkenal akan manfaatnya, tapi tahukah anda sangat sedikit dari mereka yang jujur dan menjual minyak bulus asli, oleh sebab itu sebagai seorang pembeli sebelum memutuskan untuk membeli minyak bulus, anda harus tau betul bagaimana ciri-ciri minyak bulus original agar bendar-benar merasakan khasiat dan manfaat minyak bulus yang sesungguhnya. Pada kesempatan kali ini akan kami informasikan secara mendetail apa saja ciri-ciri dari minyak bulus asli.


ciri-ciri-minyak-bulus-asli
Ciri-Ciri Minyak Bulus Asli



1. BAU KHAS

Minyak bulus dapat diketahui dari baunya yang khas amis menyengat, jika anda menemukan penjual yang menjajakan minyak bulus yang tidak beraroma amis, atau malah seperti minyak kelapa, ada kemungkinan anda sedang dibohongi.

2. ENDAPAN

Minyak bulus asli bila didiamkan dalam waktu yang cukup lama dalam suhu ruangan yang sejuk akan terjadi endapan, anda tidak usah takut dengan hal tersebut dan bersyukurlah karena minyak yang anda beli adalah minyak bulus asli, endapan yang terjadi menunjukkan kandungan lemak bulus di dalamnya.

3. HARGA

Harga minyak bulus asli tidaklah mahal jika anda membeli di kami, jangan percaya kata-kata pedagang yang mengatakan bahwa minyak bulus asli itu mahal, tidak selamanya barang asli mahal begitupula sebaliknya bisa saja barang palsu dijual mahal untuk meyakinkan konsumen, karena banyak konsumen yang berpikir bahwa barang mahal pasti selalu bagus. Penyebab lainnya yang menyebabkan harga minyak bulus yang dijual oleh beberapa penjual menjadi mahal karena mereka bukanlah tangan pertama seperti kami, bisa jadi mereka malah membeli minyak bulus dari kami juga, hehehe. Mau Tau Harga Minyak Bulus Asli? Cek Harga Minyak Bulus Asli

4. PENJUAL

Yang paling menentukan adalah penjual dimana tempat anda membeli, ingat kami adalah dagang, dagang selalu ingin barangnya laku, tapi sedikit pedagang yang sekarang ini yang berorientasi kepada kepuasan konsumen, banyak pedagang yang hanya mengejar keuntungan semata, sehingga konsumen menjadi rugi, padahal jika mereka sadar jika konsumen puas terhadap harga, produk dan layanan yang didapat mereka akan membeli lagi dan merekomendasikan produk ke orang lain.


Semoga bermanfaat, jika bermanfaat silakan di share!


EmoticonEmoticon