Sabtu, 26 November 2016

Minyak Bulus Asli

MINYAK BULUS ASLI


MINYAK BULUS ASLIPernah mendengar tentang minyak bulus? Minyak Bulus merupakan minyak traditional yang berasal dari hewan bernama bulus atau nama latinnya adalah Amyda cartilaginea yang merupakan hewan asli Asia Tenggara dan termasuk dalam jenis rumpun kura-kura. Karena merupakan hewan endemik di Asia, tidak susah menemukan hewan ini terutama di wilayah-wilayah yang memiliki banyak sungai seperti Pulau Jawa dan Kalimantan. Secara turun temurun minyak bulus telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan sudah terbukti berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit seperti jerawat dan bekas luka, termasuk untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.


PROSES PEMBUATAN MINYAK BULUS


Dalam proses pembuatannya terdapat tiga [3] metode atau cara yang umumnya digunakan olleh produsen minyak bulus yaitu:

1. Penjemuran

Minyak bulus dulunya hanya bisa dihasilkan dengan metode ini, keterbatasan teknologi pada masa lalu menyebabkan proses untuk mendapatkan minyak bulus sangat panjang atau lama, bulus sebelum diolah harus dijemur terlebih dahulu dibawah sinar matahari kurang lebih selama satu bulan lamanya, kini seiring dengan perkemabngan jaman dan teknologi hampir tidak ada produsen minyak bulus yang menggunakan metode ini lagi, disamping itu menggunakan metode tradisional ini menyebabkan minyak yang dihasilkan berbau sangat-sangat amis dan seringkali konsumen mengeluh akan hal itu karena merasa tidak nyaman.

2. Oven

Metode kedua adalah metode yang kini banyak digunakan oleh produsen minyak bulus asli di Indonesia, dengan metode ini khasiat dan manfaat minyak bulus tidak hilang atau berkurang tetapi proses pembuatannya dapat menjadi lebih cepat.

3. Goreng

Metode ketiga adalah dengan cara digoreng, metode ini adalah metode yang menghasilkan minyak bulus kualitas rendah, karena metode penggorengan menybabkan proses pembakaran tidak merata sehingga nutrisi yang tergantung dalam bulus dan minyak yang dihasilkan menjadi terlepas atau hilang.



APAKAH MINYAK BULUS AMAN

Minyak bulus asli sangat aman digunakan karena berasal dari bahan-bahan alami selama digunakan sesuai petunjuk anda akan merasakan khasiat dan manfaat minyak bulus secara maksimal. Baca: Khasiat dan Manfaat Minyak Bulus Original

MEMBELI MINYAK BULUS ASLI

Sekarang sangat banyak yang menjual minyak bulus dipasaran, dengan harga yang bervariasi tetapi sangat sulit untuk menemukan penjual minyak bulus yang asli dengan harga yang terjangkau, sebalum menentukan dimana anda akan membeli minyak bulus sebaiknya anda baca terlebih dahulu Ciri-Ciri Minyak Bulus Asli.

Kami merupakan salah satu penjual terpercaya minyak bulus asli sejak tahun 2014, produk yang kami jual terjamin keaslian, khasiat dan manfaatnya, harga minyak bulus asli di kami juga sangat murah atau terjangkau karena kami adalah salah satu distributor utama minyak bulus di Indonesia.

HARGA MINYAK BULUS ASLI DAPAT DILIHAT DISINI

minyak-bulus-asli
Minyak Bulus Asli


APAKAH MINYAK BULUS BISA DIBELI DI APOTIK


Ini adalah salah satu pertanyaan umum yang juga sering ditanyakan oleh konsumen kami, seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa kami adalah penjual minyak bulus asli, aman berkualitas. Umunya minyak bulus diproduksi oleh usaha rumah tangga kecil atau usaha mikro, sehingga kebanyakan ijin usaha produsen minyak bulus adalah PIRT (Perijinan Industri Rumah Tangga) sedangkan untuk bisa dijual di Apotek harus memiliki ijin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan biasanya perusahaan berskala besar saja yang mampu mengurusnya karena maslaah waktu dan biaya, lalu apakah minyak bulus benar-benar aman? Tenang saja walaupun tidak berijin BPOM minyak bulus yang kami jual telah memilliki ijin produksi dari Dinkes (Dinas Kesehatan) di daerah minyak bulus asli original diproduksi.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon